Teco Waspadai Bola Mati Saat Lawan Melbourne Victory - Vivagoal.com
Andai Kompetisi Dilanjutkan, Teco Minta Protokol Kesehatan Untuk Semua Klub Liga 1

Teco Waspadai Bola Mati Saat Lawan Melbourne Victory

Fachrizal Wicaksono - January 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pada laga kedua Liga Champions Asia 2020, Bali United akan melawan Melbourne Victory, salah satu klub elite Australia yang akan diadakan di AAMI Park, Melbourne pada Selasa (21/1).

Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Bali United telah memberi bekal kepada para pemainnya untuk melakukan hal penting.

Teco memiliki strategi sendiri dengan cara praktek langsung di lapangan saat sesi pelatihan hingga menyaksikan rekaman video Melbourne Victory.

Mantan pelatih Persija itu meminta pada anak asuhnya untuk tetap waspada dengan sang pemain lawan. Mereka memiliki badan yang jauh lebih tinggi daripada rata-rata pemain lokal dari Bali United.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

” Yang kami khawatirkan adalah bola-bola mati dari lawan. Kami memiliki satu latihan bola mati untuk lebih mematangkan dalam persiapan kami melawan Melbourne Victory,” ujar Teco di laman resmi klub.

Teco juga menilai bahwa tim dari Melbourne City memiliki banyak pemain yang berkualitas tinggi. Memang klub yang akan dilawan oleh Bali United kalah dari tim Adelaide United dengan skor tipis 0-1. Namun hal tersebut, tidak bisa dijadikan patokan untuk meremehkan tim lawan.

“Kami telah memiliki marking bagus ketika hilang bola ketika menghadapi pemain Melbourne Victory,” jelas Teco.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com