Teco Waspadai Permainan PSM Makssar

0
181
Diimbangi Persela, Teco Kritisi Kepemimpinan Wasit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United akan kedatangan PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Kamis (1/8/2019) mendatang. Jelang laga, pelatih Bali United mengaku mewaspadai permainan Ayam Jantan dari Timur. 

Teco menganggap menjamu PSM tidak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya. Selain memiliki meteri pemain mumpuni, Teco mewaspadai kekompakan yang dimiliki PSM. 

“Saya pikir PSM adalah tim dengan materi pemain berkualitas. Mereka musim ini tidak mengubah banyak materi pemainnya. Jika Anda melihat dalam beberapa musim terakhir, PSM selalu mampu bersaing di papan atas kompetisi.” ucap Teco dilansir dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Teco tetap menargetkan tiga poin di laga nanti. Kemenangan menjadi wajib karena Serdadu Tridatu berambisi untuk tetap bersaing di papan atas bersama Tira-Kabo dan Madura United. 

[irp]

“Pastinya kami tetap bertekad menang atas mereka. Kami ingin memberikan tim ini yang terbaik, termasuk kepada para suporter. Tapi sekali lagi, saya tegaskan bahwa kami respek terhadap PSM,” tegas Teco.

Bali United saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 22 poin. Sementara itu, PSM berada di posisi kesembilan klasemen dengan torehan 13 poin hasil dari enam kali bertanding.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here