Teco Yakin Liga 1 2020 Bakal Kembali Bergulir

0
48
Andai Kompetisi Dilanjutkan, Teco Minta Protokol Kesehatan Untuk Semua Klub Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap berfikir positif perihal dihentikannya sementara waktu Liga 1 2020. Teco sapaan akrab Stefano meyakini bahwa kasta liga tertinggi Indonesia ini akan kembali bergulir seperti sedia kala.

Merebaknya virus Corona membuat hampir seluruh kompetisi sepak bola diseluruh benua lumpuh total, tak kecuali Liga 1 2020 Indonesia. Bahkan menurut kabar yang beredar, hingga kini kompetisi Liga 1 juga belum pasti kapan akan kembali di gelar.

“Saya pikir, ketika situasi lebih bagus, semua pasti akan bekerja seperti biasa lagi. Pastinya juga pemain dan pelatih mau kerja lagi seperti biasa,” kata Teco sapaan akrab Stefano Cugurra dikutip laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut Teco mengaku akan kembali berlatih bersama seluruh pemain dan staf pelatih bulan Juni mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus mengembalikan para pemain yang sudah lama tidak main bersama. Meski Liga 1 2020 sangat sulit selesai tahun ini, tapi Teco yakin kompetisi bergengsi tersebut tetap menyajikan persaingan yang ketat.


Baca Juga:


“Intinya saya tetap optimis Liga 1 bisa main lagi tahun ini. Mungkin tidak bisa selesai tahun ini, tapi yang pasti bisa main lagi tahun ini. Kami juga sudah punya rencana latihan kembali mulai bulan Juni nanti. Saya harus berpikir positif melihat situasi sekarang,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here