Tegas! Legenda Minta Para Pemain Tak Berkepentingan Hengkang dari Madrid - Vivagoal.com
Tegas! Legenda Minta Para Pemain Tak Berkepentingan Hengkang dari Madrid
Sumber: Viva

Tegas! Legenda Minta Para Pemain Tak Berkepentingan Hengkang dari Madrid

Heri Susanto - March 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda Real Madrid, Guti Hernandez kesal lantaran timnya keok dengan skor 0-4 di El Clasico. Ia meminta para pemain yang tak berkepentingan dalam klub untuk segera angkat kakiu.

Di sepanjang musim ini, Carlo Ancelotti sebagai juru taktik memang hanya memainkan 14 nama dalam skuantya. Hak tersebut dirasa Guti bukanlah sesuatu yang tak ideal untuk menjalani kompetisi di dua ajang berbeda. Oleh karenanya, ia meminta para pemain yang tak memiliki komitmen dalam klub untuk hengkang.

Real Madrid tidak bisa bermain dengan 12 atau 13 pemain,” kata Guti kepada El Chiringuito, seperti dilansir Marca. “Sebuah tim besar yang ingin berjuang untuk gelar di Eropa, La Liga dan Copa del Rey tidak bisa hanya mengandalkan 14 pemain. Apa yang terjadi di sini?”

“Siapa pun yang tidak ingin bermain, dia seharusnya tidak berada di Real Madrid. Semudah itu. Tapi sekarang! Biarkan dia yang mengatakannya,” kata Guti,


Baca Juga:


Lebih jauh, Guti meminta pihak klub atau Carlo Ancelotti untuk memberikan peringatan kepada para pemain untuk memastikan diri tak bisa memperkuat Real Madrid. Ia merasa klub sudah banyak membuang uang untuk membayar pemain yang tidak mau bermain utnuk klub. Gareth Bale sudah barang tentu menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Ancelotti merasa sang pemain tak cukup fit utnuk mentas di El Clasico. Namun anehnya, sang pemain justru bakal dibawa Timnas Wales untuk jeda internasional dalam dua pekan ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com