Teka-Teki Calon Kiper Anyar Munchen

0
115
Neuer Perpanjang Kontrak Di Bayern, Nubel: Saya Tertantang!

Vivagoal Bundesliga – Alexander Nubel  masih terikat kontrak dengan Schalke hingga Juni 2020. Namun, kiper berusia 23 tahun itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang dari Veltins-Arena untuk bergabung bersama Bayern musim depan.

Menurut Sport1, Bayern memang berminat merekrut eks kiper timnas Jerman U-21 itu tuk diproyeksikan sebagai suksesor Manuel Neuer yang pada Maret depan sudah memasuki usia 34 tahun.

Kendati begitu, Sepp Maier menyesalkan keputusan mantan klubnya mendatangkan Alexander Nubel. Menurutnya, Nubel akan membuat ruang ganti Bayern menjadi tidak harmonis karena keberadaannya bakal mengusik Manuel Neuer.

“Neuer masih bisa bermain untuk tiga sampai empat tahun lagi jika tetap bugar. Pengalaman juga menunjukkan, kiper berkelas dunia selalu bisa bermain lebih lama. 

“Saya pikir perekrutan Nubel tidak perlu karena bakal ada masalah. Saya yakin Neuer tidak menyukai perekrutan ini,” ucap Sepp Maier seperti dilansir dari Sport Bild.

Potensi konflik seperti yang diutarakan Sepp Maier memang mungkin terjadi. Kabar terbaru menyebut Nubel meminta garansi untuk jadi kiper utama supaya meminimalisir konflik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here