Teka Teki Masa Depan Billy Bersama Persib - Vivagoal.com
Teka Teki Masa Depan Billy Bersama Persib

Teka Teki Masa Depan Billy Bersama Persib

Dimas Sembada - March 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaFulgensius Billy Paji Keraf sudah kembali bergabung dalam pemusatan latihan Persib Bandung. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Borneo FC itu mengaku senang bisa kembali berkostum Maung Bandung. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib di kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

“Saya pribadi merasa sangat senang bisa kembali membela Persib musim ini, setelah dipinjamkan ke Borneo. Ini pengalaman yang sangat berkesan dan banyak pelajaran yang saya dapatkan. Semoga saya bisa membantu Persib untuk meraih semua yang ditargetkan di musim baru ini,” ujar Billy Keraf.

Pemain keturunan Flores itu menegaskan meski harus bersaing dengan banyak pemain senior ia siap untuk membuktikan diri. Andai nantinya ia harus tersingkir, Billy menyebut siap untuk dipinjamkan demi menit bermain yang lebih banyak.

[irp]

“Persaingan dalam dunia sepakbola itu sudah hal biasa. Di Persib sendiri ada tujuh atau delapan pemain yang bisa bermain di posisi winger. Dimana kelas mereka semuanya berada di atas saya.

“Tapi keputusan tetap ada di tangan pelatih dan saya harap pelatih mau memberi saya kepercayaan untuk bermain. Tapi kalau belum bisa, tak apa dipinjamkan lagi,” jelas Billy.

Lebih lanjut Billy mengaku ada beberapa klub di Liga 1 yang memberinya tawaran. Namun Billy sendiri masih memprioritaskan Persib dimana ia masih memiliki kontrak hingga Desember 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com