Temui Petinggi Inter Milan, MU Bicarakan Transfer Lukaku dan Sanchez?

0
711
Temui Petinggi Inter Milan, MU Bicarakan Transfer Lukaku dan Sanchez?

Vivagoal Liga Inggris – Akhir pekan ini, Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward dikabarkan akan segera menemui petinggi Inter Milan. Ada dua pemain yang mungkin akan menjadi topik pembicaraan terkait pertemuan tersebut yakni terkait transfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Dalam beberapa waktu belakangan, Manchester United disebut akan melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini diperkuat dengan pergerakan yang dilakukan oleh Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward.

Ed Woodward bahkan akan segera bertemu petinggi Inter Milan dalam waktu dekat. Disebutkan kedatangannya ke kota Milan nanti untuk membicarakan kemungkinan transfer dua pemain MU sekaligus yakni Lukaku dan Sanchez.

Keduanya memang tengah mengalami masa-masa sulit di MU. Lukaku kesulitan mendapat tempat kendati posisi pelatih sudah dipegang oleh Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang asal Belgia itu juga beberapa kali menyatakan keinginannya untuk meneruskan perjalanan ke Italia.

Baca Juga :  Liverpool Berterimakasih dengan Tim Ini Lantaran Mempermudah Jalan Juara

Hal yang jauh lebih memilukan pun dialami oleh Sanchez. Penyerang asal Chile itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya dalam satu setengah tahun semenjak didatangkan dari Arsenal Januari 2018 kemarin.

Sanchez tercatat hanya mampu melesakkan lima gol selama berseragam Manchester United. Sedang Lukaku lebih baik dengan 42 gol dalam 96 penampilan untuk klub.

Manchester United dikabarkan akan menuntut bayaran sekitar 66 juta poundsterling untuk Lukaku. Sedang untuk Sanchez, Inter dipercaya akan kesulitan menjamin besaran gajinya yang mencapai 500 ribu pounds per pekan.

Meski demikian Inter sepertinya akan mengambil salah satu dari dua pemain tersebut mengingat mereka tak lagi dengan penyerang utamanya Mauro Icardi. Meski friksi diantara keduanya sudah reda, namun I Nerazzuri disebut tak ingin mempertahankan pemain dengan potensi negatif dalam tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here