Temui Titik Terang, Aubameyang Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal - Vivagoal.com
Temui Titik Terang, Aubameyang Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal

Temui Titik Terang, Aubameyang Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal

Fido Moniaga - August 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Rencana Arsenal mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang menemui titik terang. Sang bomber disebut akan segera memperpanjang masa abdinya dengan the Gunners hingga tahun 2023 mendatang.

Masa depan Aubameyang saat ini tengah tidak jelas setelah penyerang berdarah Gabon itu tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Aubameyang sendiri menjadi pemain penting di Arsenal. Tercatat sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 silam, Aubameyang sudah mengantongi 70 gol dari 109 penampilan di semua kompetisi. Terbaru ia menjadi penentu keberhasilan Arsenal meraih Piala FA usai memborong dua gol saat menang 2-1 dari Chelsea di final.

Namun setelah begitu banyaknya rumor miring akan kontrak Aubameyang, Daily Telegraph melaporkan proses negosiasi kini berjalan lancar. Aubameyang dikabarkan mulai terbuka untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal. 

Dalam laporan tersebut disebutkan juga kalau sang pemain akan mendapatkan tambahan gaji. Tidak disebutkan berapa gaji yang akan diterima. Namun sebagai gambaran, saat ini Aubameyang dibayar 200 ribu pounds per pekan.


Baca Juga:



Tidak hanya perkara gaji, Arsenal juga menjanjikan skuad kompetitif musim depan guna membantu asa sang pemain untuk meraih gelar juara. Manajemen berjanji akan mendukung penuh rencana Mikel Arteta dalam mendatangkan para pemain top dalam skuadnya.

Namun rencana belanja pemain terbilang cukup meragukan. Pasalnya keuangan Arsenal tengah bermasalah terbukti dengan pemecatan staf klub dalam skala yang cukup besar yang mereka lakukan baru-baru ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com