Ter Stegen Beri Dukungan tuk Mantan Pemain Barca Bisa Bangkit di Bayern

0
170
Ter Stegen Beri Dukungan tuk Coutinho Bisa Bangkit Di Bayern

Vivagoal Bundesliga Philippe Coutinho melewati masa-masa sulit di Barcelona. Pindah ke Bayern Munchen, pemain asal Brasil itu diharapkan bisa kembali moncer seperti saat di Liverpool.

Coutinho gabung ke Bayern pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang 28 tahun itu dipinjamkan selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sebelum pindah, Coutinho sejatinya tidak bersinar selama 1,5 tahun di Barcelona. Berstatus sebagai pemain dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah Barcelona, Coutinho gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou.

Baca Juga: Alasan Khusus Mengapa Bayern Datangkan Coutinho

Musim lalu, Coutinho hanya bisa mengemas 11 gol dan 5 assist dari 54 penampilannya di semua kompetisi bersama Barca. Selain tampil kurang konsisten, Coutinho juga kerap bermasalah dengan fans Los Cules.

Kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen tak membantah jika Coutinho memang sempat melewati masa yang sulit di Blaugrana. Kiper nomor dua Jerman itu pun berharap si pemain bisa kembali menikmati permainan sepakbola bersama Bayern.

“Saya cuma berharap Coutinho bisa bersenang-senang. Dia bukan cuma pesepakbola fantastis, tapi dia bahkan orang yang baik. Bersama Barcelona memang tidak selalu mudah baginya, tapi saya harap dia bisa menikmati sepakbola lagi di Bayern.” ujar Ter Stegen seperti dilansir dari T-Online.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan soal kualitasnya, karena dia sejatinya sekarang adalah aset besar Bundesliga.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here