Ter Stegen Tegaskan Hubungannya Manuel Neuer Masih Baik

0
68
Neuer Ter Stegen

Vivagoal Bundesliga Marc-Andre Ter Stegen akhirnya kembali angkat bicara terkait isu keretakan di tubuh timnas Jerman akibat konflik dirinya dengan Manuel Neuer. Tapi baru-baru ini Ter Stegen menegaskan bahwa hubungan dia dengan kiper Bayern Munchen itu baik-baik saja.

Sebagaimana yang diketahui, hubungan Ter Stegen dengan Neuer sempat memanas beberapa waktu lalu. Berawal dari keluhan kiper Barcelona itu di berbagai media karena kerap menjadi pilihan kedua di timnas Jerman, padahal sudah tampil sangat bagus di level klub.

Neuer yang tidak tergantikan di posisi kiper nomor satu Die Mannschaft kemudian merespon pernyataan kompatriotnya tersebut dengan menyebut ulah Ter Stegen bicara ke media sangat tidak etis dan tidak pantas dilakukan saat Jerman sedang berjuang lolos ke putaran final Euro 2020.

Konflik tersebut lantas coba diredam pelatih Joachim Loew dengan memasang Ter Stegen di laga persahabatan kontra Argentina pada jeda internasional tengah dua pekan lalu.

Baca Juga: Ter Stegen Bersinar di Liga Champions

Ter Stegen sendiri mengaku masih menaruh hormat kepada Neuer yang biar bagaimanapun adalah seniornya di timnas Jerman. Ia juga memastikan bahwa timnas Jerman masih kompak seperti sedia kala.

“Hubungan kami sangat baik sampai hari ini. Sebagai atlet yang berjuang memperebutkan tempat utama, wajar terkadang ada kompetisi. Tapi sejauh ini di kualifikasi Euro kami berhasil melewati berbagai rintangan.” ucap Ter Stegen dilansir dari AS.

“Saya sendiri tidak pernah mau membawa masalah personal ke urusan pekerjaan. Sejauh ini dengan Neuer, kami coba memberikan yang terbaik di atas lapangan untuk kepentingan tim, tidak akan disangkut-pautkan dengan urusan pribadi masing-masing,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here