Terbuang di Chelsea, Inter Milan Siap Tampung Emerson Palmieri - Vivagoal.com
Terbuang di Chelsea, Inter Milan Siap Tampung Emerson Palmieri
Emerson Palmieri, Foto: dok Ligalaga.id

Terbuang di Chelsea, Inter Milan Siap Tampung Emerson Palmieri

A Hendra - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Emerson Palmieri tengah terpinggirkan dan tak kunjung dapat menit bermain yang banyak dalam skuad Chelsea. Raksasa Serie A Italia, Inter Milan pun disebut siap menyelamatkan karir Palimeri dengan memboyongnya di musim panas ini.

Dikutip dari Corriere Dello Sport, direktur utama Inter Milan, Beppe Marotta dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Emerson Palmieri pada bursa transfer musim panas ini. Pria 64 tahun itu yakin gaya bermain Emerson cocok untuk skuat besutan Simone Inzaghi.

Menurut Dello Sport, Marotta mengincar Emerson karena Nerazzurri butuh sosok baru di sektor bek sayap kanan pasca ditinggal Achraf Hakimi yang sudah dilego ke Paris Saint-Germain. Namun Emerson dianggap punya kelebihan lain ketimbang Hakimi, yakni kemampuannya bermain di sisi kiri maupun kanan dengan sama bagusnya.

Meski begitu, Inter tidak bermaksud mendatangkan bek berpaspor Italia itu secara permanen. Jawara Serie A musim 2020/2021 kemarin tersebut diklaim hanya ingin meminjam Emerson hingga akhir musim 2021/2022 mendatang.

Harga yang mahal membuat Inter tidak tertarik untuk membeli Emerson dari Chelsea. Inter lebih memilih menunggu masa tinggal sang pemain yang menyisakan setahun lagi.


Baca Juga:


Artinya Inter bakal bisa merekrut bek 26 tahun itu secara gratis musim panas 2022 mendatang. Emerson sendiri dikabarkan memang sangat ingin pergi dari Stamford Bridge pasca perhelatan Piala Eropa 2020 ini.

Menit bermain yang sangat kurang sejak kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer baru meniadi alasan utamanya. Situasi makin sulit buat Emerson karena Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan bek sayap Juventus, Alex Sandro pada bursa transfer musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com