Terima Saja Kenyataan, Arsenal Belum Bisa Saingi Man City - Vivagoal.com
Terima Saja Kenyataan, Arsenal Belum Bisa Saingi Man City
Arsenal, Foto: dok bola okezone

Terima Saja Kenyataan, Arsenal Belum Bisa Saingi Man City

A Hendra - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan bek Chelsea, Franck Leboeuf mengakui performa Arsenal saat ini sedang bagus. Tapi kenyataannya, The Gunners belum jadi calon juara dalam waktu dekat.

Setelah finish di posisi lima klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, Arsenal kini tampil begitu tangguh dan melaju kencang dalam 7 laga awal musim ini.

Kemenangan 3-0 atas Brentford akhir pekan kemarin kian menegaskan dominasi The Gunners dengan keunggulan satu poin di puncak klasemen dari sang juara bertahan Manchester City dan Tottenham Hotspur di posisi dua dan tiga.

Arsenal Musim Ini: Pemain Inti dan Cadangan Sama Okenya
Arsenal, Foto: dok sport detik

Laju Arsenal di Liga Inggris musim ini memang bisa dibilang sangat mulus. Sejauh ini, mereka baru tumbang sekali, dengan enam laga lainnya disapu bersih dengan kemenangan.

Meski demikian, Franck Leboeuf menilai Arsenal belum bisa bersaing dengan Manchester City. Baginya, Gabriel Jesus dkk masih perlu meningkatkan performa untuk mematahkan dominasi Man City yang dalam tiga musim terakhir mampu keluar sebagai juara.


Baca Juga:


“Arsenal hebat dan saya ingin memberi mereka semua pujian yang pantas mereka dapatkan,” kata Leboeuf dilansir dari ESPN FC.

“Mereka dapat mencoba mengikuti Manchester City, tetapi saya tidak berpikir mereka dapat memenangkan gelar karena City lebih unggul.” tegas Leboeuf.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com