Terinspirasi PSS dan Kalteng Putra, Semen Padang Targetkan Curi Poin di Kandang PSM - Vivagoal.com
Terinspirasi PSS dan Kalteng Putra, Semen Padang Targetkan Curi Poin di Kandang PSM

Terinspirasi PSS dan Kalteng Putra, Semen Padang Targetkan Curi Poin di Kandang PSM

Heri Susanto - May 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Tim promosi Semen Padang akan menantang kandidat juara Liga 1 2019, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (20/5/2019) malam. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku tidak gentar dengan label PSM sebagai tim raksasa.

Meski melawat ke Makassar dengan skuat yang pincang, Syafrianto menegaskan jika tim besutannya siap secara fisik dan mental untuk meladeni permainan menyerang tim Juku Eja sembari berharap bisa membawa pulang satu poin.

“Untuk diketahui, tim Kabau Sirah tidak akan diperkuat dua pemain asing mereka, yakni Mario Alberto Barcia dan Jose Sardon. Sedangkan dari pemain lokal, Semen Padang harus kehilangan Syaiful Indra Cahya dan Rudi.

 

“Ini laga perdana kami di Liga 1, setelah kemarin hanya berkutat di Liga 2. Mudah-mudahan kami bisa mengikuti Liga 1 musim ini dengan baik dan bisa bertahan di klasemen akhir.” ujar Syafrianto.

“Secara taktikan, fisik maupun mental, para pemain sudah siap menghadapi PSM. Mereka adalah tim besar dan calon kuat juara musim ini, tapi mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan mencuri satu angka.” tambahnya.

[irp]

Lebih lanjut, Syafrianto mengatakan bahwa Semen Padang terinspirasi dari hasil yang didapat tim debutan lainnya, yakni PSS Sleman dan Kalteng Putra yang sukses di laga perdana mereka.

“Saya kira kami bisa melakukan apa yang sudah diperlihatkan PSS dan Kalteng Putra. Artinya, kami dari Liga 2 secara kualitas tidak berbeda jauh dari tim-tim di Liga 1. Kami akui terinspirasi dari kawan-kawan dari Liga 2 itu untuk menampilkan pertandingan yang sengit melawan PSM di kandangnya.” Pungas Syafrianto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com