Terjembab ke Papan Bawah, Lyon Resmi Tendang Pelatihnya

0
20
Terjembab ke Papan Bawah, Lyon Resmi Tendang Pelatihnya

Vivagoal Ligue 1  –  Buruknya performa Olympique Lyon di Ligue 1 2019/20 membuat mereka mengambil keputusan tegas. Pelatih Les Gones, Sylvinho terpaksa harus didepak karena tak mampu mengangkat performa tim.

Sebelumnya, semasa masih aktif bermain, Sylvinho merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia yang sukses bermain bersama Barcelona. Namun sayang, kariernya sebagai pelatih tidak secemerlang saat dirinya bermain.

Dalam 9 laga yang dilakoni, pelatih asal Brazil itu sudha menjalani 9 laga. Namun Les Gones kerap mendapatkan hasil minor. Mereka hanya mampu meraih sepasang kemenangan tiga hasil imbang dan 4 kekalahan.

Hasil tersebut pun membuat Sylvinho harus lebih cepat mengakhiri kerjasamanya dengan Lyon.  Bahkan, hasil ini membuat Lyon terpuruk di posisi ke-14 Ligue 1 Prancis 2019/2020, dan berselisih satu angka dari Dijon dan Metz yang berada di zona merah degradasi.

Pengumuman pemecatan Sylvinho disampaikan langsung oleh manajemen klub melalu situs resmi sehari setelah kembali merasakan kalah 0-1 dari Saint-Etienne. “Olympique Lyon memutuskan untuk menerapkan prosedur penghentian kontrak kerja Sylvio Mendes Campo Junior.” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

“Adapun Gerald Baticle tuk sementara waktu bakal memimpin sesi latihan dibawah pengawasan direktur olahraga Juninho.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here