Terkait Masa Depannya, Mou Tegaskan Tak Akan CLBK

0
196
Terkait Masa Depannya, Mou Tegaskan Tak Akan CLBK

Vivagoal – Jose Mourinho sendiri mengindikasikan akan kembali melatih pada musim 2019/20 mendatang. Hanya saja ia memberikan klu tak akan lagi melatih salah satu mantan klubnya.

Mourinho sendiri masih belum menentukan masa depannya usai dipecat sebagai pelatih Manchester United pada Desember 2018 kemarin. Kegagalan membawa Setan Merah tampil impresif musim ini menjadi alasan utama meski terdengar kabar adanya desakan para pemain untuk melengserkannya.

Setelah itu ia tak kunjung menjatuhkan pilihan kendati disebut tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Tak sedikit yang mengatakan jika pelatih asal Portugal itu akan kembali melatih salah satu dari tiga mantan klub yang pernah ia tangani yakni Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid.

[irp]

Meski demikian Mou membantah akan CLBK dengan salah satu dari tiga klub di atas. Ia menyebut ingin merasakan tantangan baru bersama dengan klub baru pada musim depan.

“Yang ada dalam benak saya adalah kembali pada bulan Juni dengan klub baru dan tur pramusim baru,” ucap Mourinho kepada beIN Sports. “Saya tahu apa yang saya inginkan dan itulah alasan mengapa saya menolak tiga atau empat tawaran yang berbeda.”

Lebih lanjut pelatih berjuluk The Special One itu mengatakan kerinduannya kembali berada di pinggir lapangan berikut dengan hiruk pikuk sepakbola yang ada. Selama ini ia sudah mendapat waktu untuk memanjakan diri, dan sudah saatnya ia kembali.

“Saya sudah dua setengah bulan lebih tidak bekerja, namun saya sedang bersiap untuk tantangan selanjutnya. Saya tidak sedang berlibur atau bosan karena tidak tahu apa yang dilakukan,”

[irp]

“Ketika Anda bekerja setiap hari dengan enam jumpa pers, tiga pertandingan dalam satu pekan dan semua masalah yang Anda hadapi setiap hari, Anda tak punya waktu untuk mengurus diri sendiri. Saya mendapatkan itu dan sekarang bersiap untuk kembali,” tutup Mourinho.

Dari ketiga klub di atas mungkin Inter menjadi yang terbaik untuk tujuan Mou berikutnya mengingat Chelsea dihadapkan dengan sanksi belanja pemain sedang Madrid sudah kembali ditangani oleh Zidane. Hanya saja dengan pernyataan tersebut kesempatan Inter untuk bereuni sedikit menipis.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here