Terkait Nasib Escobar, CEO Persija Mulai Buka Suara

0
288
Terkait Nasib Escobar, CEO Persija Mulai Buka Suara

VivagoalLiga Indonesia – Minimnya sumbangsih yang diberikan Silvio Escobar untuk Persija Jakarta menimbulkan spekulasi miring dari banyak pihak. Seakan tak ingin berlarut-larut dalam polemik, CEO Persija, Ferry Paulus akhirnya buka suara.

“Kami masih menunggu proses naturalisasi Silvio Escobar selesai,” ujar Ferry pada laman resmi klub. Sekedar informasi, Escobar sendiri tengah mengajukan proses naturalisasi yang rencananya akan rampung pada awal Mei mendatang. Namun, apabila pengajuan naturalisasi tersebut ditolak, besar kemungkinan Escobar akan didepak dari Macan Kemayoran.

Isu didepaknya Escobar memang tak mengherankan. Pasalnya, sepanjang berkostum Persija, ia belum mencetak satu gol pun. Kondisi ini dinilai sangat tak baik. Pasalnya, di sektor depan, Persija praktis hanya mengandalkan juru gedor senior yang mereka miliki yakni Bambang Pamungkas. Hal tersebut dapat dilihat kala diturunkannya Bepe pada pertandingan melawan Ceres Negros yang dihelat di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) kemarin.

Baca Juga :  Karena Selebrasi Cojones, UEFA Sanksi Simeone 20 Ribu Euro

Selain itu, Persija juga tengah menunggu kabar terbaru dari Marko Simic. Striker andalan mereka di musim kemarin ini memang tengah tersangkut kasus dugaan pelecehan terhadap seorang wanita di pesawat saat Persija sedang melakoni laga Champions Asia kontra Newcastle Jets.

“Opsi utama kami masih ingin mempertahankan Marko Simic sebagai penyerang asing kami di Liga 1 2019 nanti. Tapi, itu juga tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang,” pungkas Ferry.

Andai kasus Simic tak juga rampung dan permohonan naturalisasi Escobar tak berjalan mulus. Bukan tak mungkin Persija akan mulai memburu striker anyar guna memperkuat lini serang mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here