Terkait Shin Tae-Yong & Luis Milla, PSSI Bakal Segera Tentukan Sikap

0
51
PSSI Berencana Rombak Format Pertandingan Liga 1!

Vivagoal – Liga Indonesia –  Ketua Umum PSSI, mochamad Iriawan membuka kans jika PSSI bakal mengontrak Shin Tae-Yong dan Luis Milla secara bersamaan. Namun keduanya tak akan berduet melatih Timnas Senior. Salah satu dari keduanya diprediksi bakal menangani Timnas usia muda

Sejauh ini, kedua nama tersebut sudah melakukan pembicaaan dengan PSSI. Tae-Yong yang lebih dulu diajak mengikuti pertemuan mulai memaparkan rencananya andai dilantik sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sebelumnya, mantan pelatih Timnas Korea sudah bertemu dengan PSSI di Kuala Lumpur pada 19 November lalu.

Sepuluh hari berselang, Luis Milla pun kebagian jatah untuk memaparkan visinya bersama PSSI. Agenda dengan Milla dibicarakan di Manila. Iriawan dan sejumlah Exco PSSI pun menghadiri pertemuan tersebut. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu sudah diundang tiga kali namun baru pada 29 November lalu ia menghadiri undangan PSSI.

“Kami akan rapatkan dengan teman-teman Exco untuk menentukan. Mungkin keduanya masuk nominasi. Ada kemungkinan juga kami ambil keduanya, satu untuk tim senior dan satu untuk tim yang di bawahnya,” tutur Iwan Bule di Manila, seperti dikutip  dari Goal Indonesia, Rabu (4/12).

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here