Terkuak! Begini Misi Liverpool di Musim 2019/20 - Vivagoal.com
Masih Sisa 14 Pertandingan, Liverpool Sudah Ajukan Parade Juara Premier League 18 Mei

Terkuak! Begini Misi Liverpool di Musim 2019/20

Heri Susanto - January 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Fullback Liverpool, Andy Robertson menyebut jika target menjadikan Liverpool tak terkalahkan di Premier League musim 2019/20 merupakan sebuah ambisi yang lumayan penting. Andai hal tersebut terealisasi, bukan tak mungkin gelar juara Liga yang didambakan hampil 30 tahun luput dari pelukan.

Menurut bek asal Skotlandia itu, andai mencatatkan rekor tak terkalahkan, karakter para pemain Liverpool akan terbentuk. Ia menilai mentalitas dan moral pemain akan terangkat pasca mendulang rentetan hasil positif di tengah padatnya jadwal the Reds.

“Tak terkalahkan dalam satu tahun kalender akan luar biasa, tetapi saya lebih memilih tak terkalahkan dalam satu musim kompetisi karena itu akan mengantarkan kami ke tangga juara,” ungkapnya dalam laman resmi klub, seperti dinukil Goal International

Baca Juga: Liverpool Harus Tinggalkan Ini Jika Ingin Juara

“Tetapi kita biarkan saja orang-orang membicarakan itu, sementara kami akan langsung mengalihkan fokus karena tim tidak bisa membuang-buang waktu untuk mempersiapkan diri bermain di Piala FA,” ungkapnya.

Dalam dua hari ke depan, Liverpool bakal bersua Liverpool dalam lanjutan pekan ke-21 Premier League di Anfield. Sang lawan merupakan tim yang sempat mengalahkan Liverpool tahun lalu. Setelahnya, Joel Matip dan kolega bakal melakoni babak ketiga Piala FA dalam laga Derby Merseyside kontra Everton, (5/1) mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com