Terkuak, Inilah Alasan Petinggi Persija Mundur!

0
4692
Terkuak, Inilah Alasan Petinggi Persija Mundur!

Vivagoal – Liga Indonesia – Alasan munculnya fenomena Persija Jakarta yang beberapa waktu lalu ditinggal oleh para petinggi klub, kini akhirnya terkuak.

Faktor yang memicu terjadinya fenomena tersebut ternyata tak hanya satu, melainkan ada beberapa alasan. Mulai dari target pribadi serta urusan di luar Persija, jadi alasan yang kemudian terungkap dan muncul ke permukaan.

Hal ini ternyata disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Ferry Paulus. Sang presiden klub lantas merasa sesuatu yang wajar jika fenomena tadi sampai menimpa Persija.

Loading...

“Ada beberapa alasan mereka mundur, di antaranya karena merasa sudah mencapai target dan ada hal-hal yang di luar urusan Persija. Namun dalam aksi korporasi, rotasi itu hal biasa. Buat kami, tidak ada yang terlalu istimewa dari hal ini,” tutur Ferry.

Baca Juga :  Persaingan Top Skor Liga Inggris Kian Memanas

Ferry juga angkat bicara soal prinsip yang ditekankannya di dalam tubuh tim Macan Kemayoran. Menurut Ferry, ia tak ingin ada satu pun sosok di klubnya yang merasa lebih besar dari Persija.

“Tidak ada yang boleh lebih besar daripada Persija entah itu pemain, pelatih dan manajemen atau siapapun. Persija harus lebih besar dari yang lainnya,” ujar Ferry.

Baca Juga :  Miliki Kriteria yang Sesuai, Tim Ini Siap Menjadi Destinasi Mourinho Berikutnya

Ferry menambahkan kalau kejadian mundurnya beberapa petinggi klub tak menghalangi segala aktivitas tim. Persija saat ini masih tetap fokus menatap laga kualifikasi Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets pekan depan.

“Persija menatap pertandingan di Australia. Semua fokus ke arah sana,” kata Ferry.

Persija memang telah ditinggal dua petinggi klubnya, yakni sang direktur utama, I Gede Widiade dan direktur operasional, M. Rafil. Keduanya pergi setelah memutuskan untuk mengundurkan diri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here