Terungkap, Mengapa Madrid Merubah Kebijakan Transfer

0
1807
Karena Hal Ini, Kebijakan Transfer Madrid Berubah

Vivagoal La Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, hingga kini enggan mendatangkan pemain bintang baru. Baginya, El Real telah menunjukan berhasil menjadi tim terbaik dengan sederet trofi yang ada. 

“Saya bersikeras bahwa skuat Madrid saat ini adalah yang terbaik di dunia dan itu sudah dibuktikan dengan jumlah raihan gelar kami selama ini. Kami tidak perlu lagi belanja dengan anggaran besar,” ujar Perez dikutip dari France Football.

Menurutnya, Madrid tidak perlu mencari jawaban soal siapa yang akan jadi mesin gol utama Los Blancos sepeninggal Ronaldo ke Juventus. Menurutnya Karim Benzema telah menunjukan diri sebagai penyerang terbaik di dunia.

Loading...

Baca Juga :  Kovac: Madrid Bukan Tim Yang Tak Terkalahkan

“Saya sudah membaca dan mendengar rumor yang mengatakan bahwa kami harus mendatangkan seorang penyerang baru sepeninggal Cristiano. Tapi pada kenyataannya kami sudah punya Benzema, penyerang terbaik di dunia,” tegas Perez.

Lebih lanjut, Perez mengungkapkan ada paradigma baru dalam aksi transfer Madrid. Jika dulunya mereka senang mendatangkan pemain bintang, maka manajemen El Real kini fokus pada pemain muda untuk masa depan klub.

“Kami memilih untuk mendatangkan pemain muda yang diyakini akan jadi bintang di masa depan. Seperti mendatangkan Vinicius, dan Rodrygo yang akan jadi kandidat peraih Kopa Trophy,” paparnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here