Termasuk Dybala, Beberapa Pemain Siap Tinggalkan Juventus

0
116
Termasuk Dybala, Beberapa Pemain Siap Tinggalkan Juventus

Vivagoal Serie A Kabar mengejutkan datang dari kakak Paulo Dybala, Gustavo. Ia mengungkapkan Dybala bukan satu-satunya pemain Juventus yang hengkang pada musim panas mendatang. Lantas, siapa lagi gerbong pemain Juve yang hengkang?

Musim ini, Dybala seperti kehilangan tajinya. Bersama Juventus ia tak lagi menjadi juru gedor layaknya di musim-musim sebelumnya. Perubahan peran dalam taktik dinilai sebagai alasan utama keran golnya tak bisa mengalir deras. Alhasil, kabar kepergiannya dari Turin kian berhembus kencang seiring kian dekatnya bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar kepergian Dybala sendiri kian pasti pasca konfirmasi langsung dari sang kakak. Ia menyebut jika sang adik merasa tak bahagia lagi di Juventus. Hanya saja, ia masih bungkam saat ditanya kemana pemain Argentina itu akan berlabuh musim depan.

 

“Ada kemungkinan besar dia akan meninggalkan Juventus. Dia butuh perubahan,” tutur Gustavo di radio Argentina bernama Futbolemico dikutip dari Football Italia.

“Saya tak bisa menyebut ke mana dia akan pergi musim depan, tapi kemungkinan besar Paulo akan pergi. Ia tak senang berada di Juventus,” lanjutnya.

Baca Juga :  Ambisi Juventus Benamkan Genoa

Pada kesempatan yang sama Gustavo juga mengatakan jika Dybala bukan satu-satunya pemain yang akan hengkang nantinya. Dengan alasan serupa, para pemain tersebut akan meninggalkan Serie A musim depan.

“Paulo bukan satu-satunya, karena ada banyak pemain yang merasa tidak nyaman di Juventus. Dia bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Bianconeri musim panas ini,” sambungnya.

Gustavo sendiri menampik jika keinginan Dybala dan pemain lain hengkang bukan karena keberadaan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut permasalahan datang dari Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

“Cristiano adalah orang yang baik dan dia [Dybala] tak pernah memiliki masalah dengannya. Mereka punya rapor hubungan yang baik. Ada sedikit kesalahpahaman mengenai taktik yang diterapkan pelatih, karena jangan lupa mereka punya kesamaan perihal posisi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here