Tertarik Rekrut Marcus Rojo, Sevilla Janjikan menit Bermain Reguler

0
222
Sevilla Tertarik Datangkan Marcus Rojo Dari United

VivagoalLa Liga – Bertekad terus bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol, membuat majemen Sevilla bergerak aktif di bursa transfer Januari 2019 ini. Yang teranyar, Los Rojiblancos dikabarkan ingin merekrut Marcus Rojo dari Manchester United.

Dikutip dari Estadio Deportivo, Direktur Sevilla, Juaquin Caparros tertarik untuk mendatangkan Rojo ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Pria 63 tahun itu yakin gaya bermain Roco cocok untuk skuat Pablo Machin.

Meski demikian, Sevilla dipastikan akan mengeluarkan dana besar jika benar-benar berminat mengeluarkan Rojo dari Old Trafford pada Januari ini. Pasalnya, kontrak bek Argentina itu masih cukup lama di MU, yakni hingga Juni 2021 mendatang.

Selain itu, Marcus Rojo juga diketahui punya gaji lumayan besar di Setan Merah. Tak ayal, Sevilla pun melobi bek 28 tahun itu agar mau menerima pemotongan gaji, namun dengan jaminan satu tempat di starting line-up mereka.

Rojo sendiri dikabarkan tertarik dengan penawaran Sevilla ini, terlebih karena menit bermainnya yang sangat kurang dalam dua musim terakhir bersama United.

Eks pemain Sporting CP itu kalah bersaing dengan Phil Jones, Chris Smalling, Eric Baily dan Victor Lindelof di sektor pertahanan MU.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here