Tertinggal dari Liverpool, Indikasi City Menyerah?

0
74
City

 Vivagoal Liga InggrisPersaingan gelar juara Premier League musim ini kembali mengarah kepada Manchester City dan Liverpool. Berbeda dengan musim lalu, City kini gagal memberikan perlawanan sengit dengan tertinggal 17 poin dari Liverpool.

Gelandang Manchester City, Fernandinho menyebut dirinya sadar bahwa City sudah tertinggal jauh dari Liverpool. Apa yang bisa dilakukan hanyalah berjuang sekuat tenaga.

“Situasinya benar-benar sulit bagi kami saat ini. Saya sendiri lebih suka jika kami bisa berada dekat dengan Liverpool. Namun setelah memenangkan empat gelar juara musim lalu, kami mulai berpikir bahwa kami akan sulit juara pada musim ini,” ucap Fernandinho kepada Goal International.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Karenanya, menurut Fernandinho, mereka kini fokus untuk bisa menggusur Leicester di peringkat kedua. Dengan nada sindiran, City ‘mempersilahkan’ Liverpool juara setelah gagal beberapa kali.

“Saat ini saya sama sekali tidak memikirkan Liverpool. Jarak mereka dengan tim kami terlalu jauh.

“Sekarang kami fokus untuk merebut peringkat dua dari Leicester. Jika kami menggeser Leicester, maka itu akan membantu Liverpool, karena mereka belum memenangkan trofi juara untuk waktu yang lama. Mereka sudah bisa mengendus trofi juara itu saat ini,” tutup Fernandinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here