Terungkap! Piatek Idolakan Klub Premier League Ini

0
1056
Terungkap! Piatek Idolakan Klub Premier League Ini

VivagoalSerie A – Kendati telah berseragam AC Milan, Krzysztof Piatek tak ragu mengutarakan isi hatinya. Ia menyebut jika Arsenal adalah klub idolanya sejak masih kecil.

Nama Piatek sendiri mulai dikenal setelah tampil apik di musim perdananya di Serie A bersama Genoa. Namanya kian bersinar setelah hijrah ke Milan. Ia pun kini tengah berburu dengan Cristiano Ronaldo untuk memperebutkan gelar top skor Serie A. Keduanya telah mengoleksi 19 gol, terpaut satu gol di bawah pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella.

Pemain berpaspor Polandia tersebut dikenal sebagai salah satu striker mematikan dalam memanfaatkan peluang. Untuk menceploskan bola ke jala lawan, Piatek hanya memerlukan peluang tipis serta satu dua sentuhan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga :  Gattuso: Milan Punya Dua Wajah Yang Mengesalkan

Tak sedikit media yang memberitakan jika Piatek sendiri cukup bahagia di Milan. Pasalnya, berlabuh di Milan merupakan salah satu impiannya. Namun, pada salah satu sesi tanya-jawab bersama Tuttosport, akhirnya terjawab klub impian Piatek sejak kecil. Bukan menyebut Milan, pemain 23 tahun ini justru menyebut Arsenal saat masih ditukangi oleh Arsene Wenger.

“Ketika saya masih kecil, saya merupakan pendukung Arsenal,” tegas Piatek salam sesi tanya-jawab tersebut.

“Saya menyukai gaya bermain mereka saat masih dilatih oleh Arsene Wenger, dan saya mengagumi pemain-pemain seperti Thierry Henry dan juga Dennis Bergkamp.”

Baca Juga :  Hummels Tak Masalah Jadi Pelapis di Munchen

Kebersamaan Piatek bersama dengan Milan memang baru saja berjalan sejak Januari kemarin. Meski menyisakan kontrak panjang, namun bukan berarti namanya aman dari buruan klub-klub top Eropa.

Disebutkan ada ketertarikan besar dari Real Madrid yang tengah membangun skuat kembali usai keterpurukan di musim ini. Zinedine Zidane disebut diberikan dana melimpah untuk membangun tim pada musim panas mendatang di mana sektor lini serang menjadi fokus utama.

Setelah kepergian Ronaldo, praktis Madrid kehilangan mesin gol di Santiago Barnabeu. Sejatinya, Madrid memiliki Karim Benzema untuk menggedor pertahanan lawan. Namun, ia tak bisa diandalkan di semua pertandingan.

Oleh karena itu, untuk meringankan tugas Benzema di lini depan, manajemen Madrid sudah mengerucutkan buruannya pada dua pemain yakni Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, dan berikutnya Piatek sendiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here