Terungkap, Rahasia Vinicius Tampil Impresif

0
714
Solari Sebut Vinicius Tampil Oke

VivagoalLa Liga – Penyerang muda asal Brasil, Vinicius Junior, berhasil tampil impresif di musim debutnya bersama Real Madrid. Pelatih Los Blancos, Santiago Solari mengungkapkan kegemilangan Vinicius tak lepas dari peran berbagai pihak baik di dalam ataupun di luar lapangan.

“Dia masih sangat muda, dan anda bisa lihat perkembangannya dalam beberapa bulan terakhir. Kami sangat senang dengan perkembangannya, dia mendapat banyak pertolongan baik di dalam pertandingan maupun di luar lapangan,” ujar Solari dikutip dari Sportskeeda.

Solari menambahkan, saran dari para pemain senior di Madrid jadi rahasia meningkatnya permainan Vinicius. Berkat hal itu, Vinicius sukses mencatat delapan assist di semua ajang kompetisi.

Baca Juga :  Dalam Top Perform, Cedera Dembele Jadi Kabar Buruk Buat Barca

“Pujian tinggi patut diberikan kepada dirinya, dan ucapan terima kasih juga layak diberikan kepada semua rekan-rekan setimnya karena berkat saran mereka, membantu Vinicius mengembangkan permainannya,” tandasnya.

Vinicius diboyong Madrid dari Flamengo dengan nilai transfer mencapai 45 juta euro. Pemain 18 tahun itu sempat tidak mampu menunjukkan kualitasnya di awal musim, terlebih saat Madrid masih dibesut oleh Julen Lopetegui.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here