Terungkap! Rezaldi Hehanusa Bukan Murni Bek Sayap

0
33
Terungkap Rezaldi Bukan Murni Bek Sayap
Rezaldi Hehanusa (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa menjadi salah satu bek terbaik di Liga Indonesia. Bahkan pemain berusia 24 tahun ini telah memberikan tiga gelar untuk Persija Jakarta. Namun posisi Rezaldi saat ini, bukanlah posisi murni dirinya.

Rezaldi Hehanusa berhasil menjadi salah satu bek terbaik di Indonesia. Namun posisi yang saat ini ia geluti bukanlah posisi murninya. Pria yang akrab disapa Bule ini pun menjelaskan bahwa posisi bermain sebenarnya adalah penyerang.

Bermain sebagai penyerang sudah Bule lakukan saat dirinya menimba ilmu di beberapa sekolah sepak bola ternama di Indonesia. Namun Bule mengutarakan, kala dirinya bergabung dalam Persitangsel, sang pelatih merotasi posisi Bule.

“Dari awal saya bermain di sekolah sepak bola saya berposisi sebagai pemain depan. Namun ada sosok pelatih bernama pak Haji Solihin yang merupakan mantan asisten Benny Dollo menempatkan saya sebagai gelandang,” ujar Bule dalam website resmi Persija.


Baca Juga:


Bule sendiri menambahkan posisi yang ia tekuni saat ini, bermula kala ia menjalani seleksi di Persija  dengan posisi bek sayap. Melihat ketenangan Bule dalam menjaga kedalaman pertahanannya membuat Ferry Paulus menaruh perhatian padanya.

“Saya pernah bermain dalam sebuah pertandingan dengan posisi bek sayap, kala itu pak Ferry menyaksikan permainan saya. Akhirnya saya ditawari untuk mengikuti seleksi Persija dan ternyata saya dapat menghuni posisi ini. Saya nyaman dengan posisi ini dan tampaknya tidak akan kembali menjadi striker,” tambah Bule.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here