Alasan Persib Tuntut Kejelasan Kompetisi

0
32
Persib
Sumber: Official Persib Web

Vivagoal – Liga Indonesia –  Setelah tiga bulan ditangguhkan, otoritas sepak bola Indonesia belum memastikan kapan Shopee Liga 1 2020 akan bergulir kembali. Salah satu klub peserta, Persib Bandung, berharap, baik PT.LIB atau PSSI segera memastikan jadwal baru.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, tegas berharap soal kejelasan kompetisi. Bukan tanpa alasan, dirinya dan tim pelatih Maung Bandung berharap perlu sesegera mungkin merumuskan program latihan andai kompetisi sewaktu-waktu digelar.

“Sampai sekarang belum ada kabar jika kompetisi akan bergulir lagi. Sekarang kami semua sedang berpikir dan merumuskan waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali,” kata Robert Albert dikutip laman resmi Persib.

Di sisi lain, juru taktik asal Belanda itu yakin, PSSI dan PT.LIB selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia telah menyiapkan langkah terbaik soal kelanjutan Liga 1. Kerananya dia optimis, sepak bola akan kembali digelar.


Baca Juga: 


“Tapi, saya tetap berpikir positif dan berharap kompetisi akan bergulir lagi secepatnya. Setidaknya di bulan Agustus atau September,” tambah Robert Albert.

Persib sendiri sebelum Shopee Liga 1 ditangguhkan karena pandemi corona tengah dalam performa impresif. Maung Bandung sukses mencuri sembilan poin dari tiga laga awal kompetisi.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here