Terungkap! Ter Stegen Sempat Ingin Hengkang dari Barca

0
130
Ter Stegen

VivagoalLa Liga – Marc-Andre ter Stegen mengaku sempat tidak betah merumput bersama Barcelona. Kiper asal Jerman itu bahkan menyebut sempat berniat untuk hengkang dari Camp Nou. 

Ter Stegen pindah ke tim Catalan setelah diboyong dari klub asal Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2014 silam. Di awal kedatangannya,  Ter Stegen harus berbagi tugas dengan Claudio Bravo.

Kala itu, Bravo diplot sebagai kiper utama untuk ajang LaLiga Spanyol.  Sementara Ter Stegen kebagian tampil di turnamen Copa del Rey dan Liga Champions.

Barcelona memang sukses memenangi treble winners musim 2014/2015 tapi Ter Stegen tak bahagia. Apalagi situasi tersebut bertahan hingga musim keduanya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Setelah tahun pertama, saya bilang kepada klub dengan cara yang sangat jelas bahwa saya tidak senang dengan situasi saya.

“Sesaat kemudian saya mengatakan kepada pihak klub bahwa semuanya tidak bisa berjalan seperti ini terus dan saya merencanakan untuk hengkang saja ke klub lain,” ungkap Ter Stegen dikutip AS.

Namun pada akhirnya Ter Stegen berhak atas penjaga gawang utama Barca saat memasuki musim ketiganya. Kala itu,  Bravo memutuskan hijrah ke Manchester City dan hingga kini Ter Stegen tak tergantikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here