Terus Diberitakan Miring, Laporte Naik Pitam Pada Media Prancis

0
154
Laporte

Vivagoal Liga InggrisBek Manchester City, Aymeric Laporte tak bisa menyembunyikan amarahnya pada  media-media asal Prancis. Hal itu terjadi setelah banyak media asal Prancis menebar berita bohong atas dirinya.

Laporte berang terkait berita yang menyebut dirinya tidak menunjukan kemampuan  kala membela Les Bleus. Hasilnya, Ia mengecam tidak akan mau lagi diwawancarai oleh media di Prancis.

Baca Juga :  Meski Bayern Kalah, Neuer Rayakan Rekor Khusus

“Dalam dua tahun terakhir, saya sudah berhenti menerima panggilan wawancara dengan media Prancis. Saya sudah sangat muak dengan semua kebohongan mereka beritakan dan media-media disana tidak pernah mau menarik berita bohong itu,” kesal Laporte kepada France Football.

Laporte sendiri mengaku bukan kali ini saja menjadi objek berita bohong. Menurutnya banyak media yang memojokan dirinya terkait karier dan prestasinya bersama timnas Prancis.  Karena membuatnya tak nyaman, sang pemain pun kini memilih untuk bungkam.

“Kejadian ini sudah beberapa kali terjadi, terutama soal timnas Prancis yang dibahas Willy Sagnol sebagai pandit. Dia bilang saya ingin bermain di timnas karena ingin karier yang gemilang, bukan karena kecintaan pada negara. Jadi, saya putuskan untuk berhenti bicara karena tidak ada gunanya,” Laporte menegaskan.

Baca Juga :  Dua Gol Di Maria Bawa PSG Menang Le Classique Kontra Marseille

Laporte sendiri hingga saat ini belum sekalipun dilirik oleh Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis. Padahal, Laporte bermain baik bersama Manchester City dengan membantu klubnya itu meraih treble domestik musim ini.  Meski demikian sang pemain sejatinya memendam hasrat besar untuk membela negaranya.

“Tentu saja saya ingin bermain untuk timnas Prancis. Pemain mana yang tidak bermimpi tampil di Piala Dunia dan Piala Eropa. Saya sudah berusaha tampil gemilang di klub, tapi sekarang tidak ada gunanya lagi bicara karena itu bisa saja disalahartikan lagi,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here