Terus Diburu Madrid, Pogba Minta Hal Ini Guna Bertahan Manchester United

0
803
Terus Diburu Madrid, Pogba Minta Hal Ini Guna Bertahan Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Misi Manchester United Untuk membentengi Paul Pogba dari incaran Real Madrid kian pelik. Hal ini lantaran sang pemain meminta kenaikan gaji selangit dalam kontrak barunya nanti.

Belakangan, masa depan Paul Pogba bersama Manchester United kembali menjadi pertanyaan. Hal ini tidak lepas dari pernyataan sang pemain yang menyebut jika Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Tidak hanya itu ia juga mengatakan jika bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane adalah sebuah impian semua pemain, termasuk dirinya.

Kabar tersebut menjadi indikasi keinginan Pogba untuk angkat kaki dari Manchester United. Rumor tersebut juga diperkuat dengan adanya kabar pertemuan antara agen Pogba yakni Mino Raiola dengan jajaran Real Madrid.

Menilik spekulasi yang kencang berhebus beberapa waktu belakangan, United tentu tak tinggal diam. Sebuah kabar menyebutkan jika Pogba, Raiola dan manajemen United telah duduk bersama guna membicarakan kontrak jangka panjang terbaru. Dalam kontrak tersebut disebutkan sang pemain meminta kenaikan gaji yang cukup besar guna membuatnya tetap bertahan di Teater Impian.

Baca Juga :  BLFC Miliki Motivasi Tinggi Bersama Juru Taktik Anyar

Sekedar catatan, saat ini Paul Pogba menerima gaji sebesar 290.000 poundsterling per pekan. Dalam kontrak anyar, disebutkan eks Juventus itu meminta kenaikan gaji hingga 500.000 poundsterling per pekan atau atau setara dengan 9,3 miliar rupiah. Jika terealisasi, angka tersebut akan membuat pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League sekaligus menggeser posisi gaji Alexis Sanchez yang menerima gaji sebesar 350.000 poundsterling per pekannya.

Dalam situasi saat ini Manchester United akan pusing tujuh keliling. Sang pemain memang dikenal memiliki kualitas di atas rata-rata, hanya saja ia kerap bermain setengah hati saat mood nya tengah jelek. Hal ini terlihat jelas saat mu masih dilatih oleh Jose Mourinho. Saat itu Pogba yang tengah berseteru dengan Mourinho nampak bermain buruk saat berada di atas lapangan. Bahkan ia disebut telah menggalang suara guna melengserkan Mourinho dari kursi kepelatihan pada Desember tahun kemarin.

Dua opsi tentu tengah dipertimbangkan oleh manajemen Manchester United. Pertama, memberikan kontrak baru pada Paul Pogba dan menanggung beban gaji besar yang diminta. Kedua, melepas Paul Pogba ke Real Madrid dengan resiko kehilangan salah satu pemain bintangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here