Banyak Gaya Tanpa Pengaruh, Antony Disebut Pesepakbola Youtuber - Vivagoal.com
Terus Pamer Skill Tapi Tak Beri Efek di Lapangan, Antony Pesepakbola Youtube
Antony, Foto: dok detik sport

Banyak Gaya Tanpa Pengaruh, Antony Disebut Pesepakbola Youtuber

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Inggris, Darren Bent mengecam keras soal Antony yang terus pamer skill di laga-laga Manchester United. Darren Bent geram karena eks Ajax itu sosok yang terlalu pamer kemampuan olah bola, tapi tak berdampak apa-apa.

Dengan biaya transfernya yang lumayan mahal mencapai 85 juta paun atau sekitar Rp 1,56 triliun, Antony jelas diharapkan bisa memberi kontribusi lebih untuk Manchester United. Namun, Antony baru menyumbangkan lima gol saja dari total 19 laga di semua ajang musim ini.

Statistik minor ini yang kemudian menjadi sasaran kritik Darren Bent. Pasalnya, Antony terus pamer skill di atas lapangan namun tidak memberikan efek apapun.

Terus Pamer Skill Tapi Tak Beri Efek di Lapangan, Antony Pesepakbola Youtube
Antony, Foto: dok bola.net

Paling disorot ketika Ia melakukan gerakan putaran 360 derajat di laga kontra Sherif Tiraspol di Liga Europa pada medio Oktober 2022. Padahal Ia dalam situasi tak dikawal, dan bukan dalam usaha melewati lawan.

Menurut Darren Bent, tak masalah untuk sekadar pamer skill olah bola, asal ada gunanya untuk tim. Ia pun mengecam Antony yang dianggapnya memuakkan sekaligus menggambarkan sosok pemain asal Brasil itu sebagai pesepakbola Youtube.


Baca Juga:


“Semua trik dan flicks, tak ada yang subtansi saat itu. Dia melakukan semua gerakannya, tapi dia tak melewati siapapun. Ini tidak seperti dia melakukan trik untuk memanipulasi bola melewati seorang pemain, dia hanya melakukannya demi pamer,” ejek Darren Bent dilansir dari Talksport.

“Seperti sedikit putaran, pada saat itu, saya hanya bilang ‘ayolah itu hanya putaran. Pesepakbola Youtube.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com