Terus Tempel Bayern Munchen, Kapten Dortmund Tebar Psywar

0
94
Dortmund

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund bertekad untuk terus menyulitkan Die Roten dengan mencoba terus menang. Dengan begitu, Dortmund berharap bisa terus memberi tekanan pada Bayern Munchen.

“Tekanan seluruhnya ada di Bayern, mereka adalah juara bertahan dan diwajibkan menang. Tapi tetap saja, kami punya para penggemar terbaik di dunia,” ujar kapten Dortmund, Marco Reus dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Dortmund sendiri kini tertinggal satu poin dari Munchen di tabel klasemen Bundesliga hingga pekan ke-30. Dengan menyisakan empat laga sisa, Dortmund masih berpeluang y melengserkan Bayern dari posisi puncak.

 

Baca Juga :  Gattuso; Tak Ada Kata Mundur Dalam Kamus Saya!

“Sepertinya mustahil bahwa mereka bisa terus meraih kemenangan dari empat laga sisa musim ini, tapi kami sendiri bisa membuat perburuan gelar juara ini menjadi yang terberat untuk mereka,” tambah Reus.

Selain itu, memegang predikat klub tersukses di Bundesliga Jerman membuat posisi  Bayern tak menguntungkan. Reus pun meminta timnya bisa memanfaatkan posisi Bayern yang penuh beban dengan menyalipnya di sisa laga yang ada.

“Tidak ada yang menuntut Dortmund untuk menjadi juara, jadi tidak ada sama sekali yang kami takutkan. Di Dortmund, Anda dapat dan boleh jadi juara, tetapi di Bayern, Anda harus juara. Itu perbedaan yang sangat besar,” tutup Reus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here