Thailand Anggap Enteng Pemain-Pemain Muda Timnas Indonesia - Vivagoal.com
Timnas Indonesia vs Singapura
Foto: PSSI

Thailand Anggap Enteng Pemain-Pemain Muda Timnas Indonesia

Dimas Sembada - December 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Timnas Indonesia bakal bersua dengan Thailand di final Piala AFF 2020 pada Rabu (29/12) malam WIB. Jelang laga, Thailand terlihat penuh percaya diri menjajal skuad Garuda. 

Sarach Yooyen, Gelandang Timnas Thailand, buka suara soal kekuatan Thailand. Menurutnya, tak ada yang perlu ditakutkan dari Indonesia yang banyak memanfaatkan jasa pemain muda.

Sudah bukan rahasia lagi, Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia, banyak mempercayai pemain muda di AFF 2021. Di mana rataan usia Indonesia menjadikan Merah Putih sebagai salah satu tim termuda di turnamen.

Melihat situasi ini, Sarach Yooyen, menilai, Thailand sepatutnya lebih pantas keluar sebagai pemenang. Salah satunya lantaran Gajah Putih lebih unggul pengalaman dari Indonesia.


Baca Juga:


“Kami memiliki pengalaman, tapi kami harus membuktikannya dan meminimalisir kesalahan untuk membuktikan bahwa kami pantas keluar sebagai pemenang,” kata Sarach Yooyen dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Komentari Egy Maulana Vikri

Indonesia sendiri diprediksi bakal mengandalakan beberapa pemain yang dianggap bisa menjadi pembeda di laga nanti. Evan Dimas Darmono, sebagai kapten dan Egy Maulana Vikri diyakini bakal menjadi andalan Shin Tae-yong.

Mendengar dua nama tersebut, Sarach Yooyen, kembali memberikan komentarnya. Dia mengaku tidak khawatir dengan ancaman-ancaman yang mungkin diberikan Timnas Indonesia.

“Saya tidak khawatir. Saya hanya fokus dengan permainan kami sendiri dan memainkan gaya permainan kami untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com