Thailand Mampu Imbangi Irak di Piala Asia U-19

0
212
Thai Tahan Imbang Irak

VivagoalBerita Bola – Irak sempat memimpin 3-1 atas Thailand di pertandingan Piala Asia U-19 Grup B. Namun, beberapa menit sebelum laga usai, Thailand berhasil menyamakan kedudukan. 

Di awal laga, Thailand sempat kesulitan mengembangkan permainan. Thailand hanya mampu mengancam lewat tendangan bebas Kristada Kaman.

Buruknya koordinasi lini belakang Thailand membuat Irak dengan leluasa memborbardir pertahanan Thaland. Gol tercipta untuk Irak pada menit 36, 42, dan 66.

Namun, Thailand membuat jalannya pertandingan berubah di menit terakhir. Memanfaatkan inkonsentrasinya Irak, Korawich Tasa dengan nyaman memangkas skor menjadi 2-3 dalam 87 menit.

Baca Juga :  Gol Telat Firmino Menangkan Liverpool Atas PSG

Drama terjadi di Pakansari saat pertandingan memasuki menit akhir. Sepak pojok Thailand berhasil disambut Suphanat Mueanta dan memastikan gol untuk Thailand.

Hasil imbang ini sangat disayangkan bagi Irak. Mereka bermain lebih baik, tapi kesalahan di menit akhir harus dibayar mahal.

Hanya tuan rumah Indonesia yang mewakili Asia Tenggara yang mamppu menang dalam pertandingan perdana di Piala Asia U-19. Indonesia Mampu unggul atas China Taipei 3-1.

Pada pertandingan lain di Grup C,  Australia U19 dan Korea U-19 harus bermain imbang 1-1. Namun, Korea Selatan berhasil bermain lebih baik dengan membuka gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Asia U-19 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here