Theo Hernandez Tak Menyesal Berkhianat ke Real Madrid

0
1887
Theo Hernandez Tidak Menyesal Pindah ke Real Madrid

VivagoalLa Liga – Theo Hernandez mengaku tidak menyesal sudah berkhianat dari Atletico Madrid saat memutuskan bergabung dengan rival sekota Los Colchoneros, Real Madrid di awal musim 2017 silam. Meski begitu, karier Theo di Los Blancos belum juga membaik.

Theo adalah didikan asli akademi Atletico Madrid. Pemain kelahiran Prancis itu dibeli El Real usai tampil impresif di Deportivo Alaves sebagai pemain peminjaman.


Sayangnya, di Los Blancos Theo musti head to head dengan Marcelo demi mendapatkan waktu bermain reguler di posisi bek kiri. Sebagai akibatnya, Theo jarang mendapat menit bermain di musim pertamanya.

Total hanya 23 penampilan Theo catatkan di semua kompetisi musim 2017/2018. Karena kurangnya menit bermain, pemain berusia 21 tahun itu kembali menjalani masa peminjaman di Real Sociedad musim ini.

Meski bernasib sial di Real Madrid, tak lantas membuat Theo menyesal sudah pergi dari Atletico. Ia bahkan mengaku dirinya begitu menikmati masa-masa kebersamaan dengan Madrid.

“Tentu, saya menyukai saat-saat di Atletico.” ujar Theo dilansir dari Air Europa.

“Namun, saya sudah memulai babak baru dalam karier saya, di mana sekarang saya begitu bahagia, dan berharap bisa terus di Real Madrid sepanjang karier sepakbola saya.” Theo menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here