Thiago Alcantara Perburuk Badai Cedera Bayern

0
230
Thiago Alcantara Perbanyak Daftar Cedera Pemain Bayern Munchen

VivagoalBundesliga – Persoalan cedera pemain di Bayern Munchen kian bertambah pelik. Itu terjadi setelah gelandang Thiago Alcantara terlihat berjalan pincang usai meraih kemenangan 2-1 atas klub divisi IV, Rodinghausen di babak 32 besar DFB-Pokal, Rabu (31/10) dinihari WIB.

Sebelum Thiago mengalami cedera, Bayern sudah lebih dulu dipusingkan soal cedera lutut yang diderita Corentin Tolisso. Dan menyusul cederanya gelandang asal Spanyol itu, membuat kekuatan lini tengah tim besutan Niko Kovac dipastikan berkuran.

Kovac sendiri sudah mengakui cedera yang diderita Thiago terlihat tidak bagus, tapi ia sendiri belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga :  Sarri: Butuh Satu Tahun Bagi Chelsea Untuk Selevel Dengan Liverpool

“Saya harap cedera Thiago tidak terlalu buruk,” ujar Kovac

”Meski saya melihatnya tidak terlalu bagus saat ia berjalan seusai pertandingan.” Kovac melanjutkan.

“Thiago merasa begitu kesakitan sekarang ini, tapi kami akan kembali melakukan observasi medis di pagi hari tuk memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya,” sambungnya.

Untuk diketahui, sedari awal musim ini, Bayern sudah diterpa badai cedera pemain, seperti Tolisso, Kingsley Coman, Leon Goretzka, Arjen Robben, Rafinha, Jerome Boateng, Franck Ribery dan Mats Hummels.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here