Thiago Silva Dilaporkan Akan Jadi Kapten Chelsea?

0
104
Sebelum Pergi, Thiago Silva Janjikan Trofi Liga Champions Tuk PSG
Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Ligue 1 – Thiago Silva dikabarkan sudah membuat kontrak bersama Chelsea pada musim panas ini. Ada kabar yang beredar, Thiago Silva sudah digadang-gadang akan menjadi kapten Chelsea pada musim 2020 2021.

Dilansir dari Globo Esporte Thiago Silva akan mendapatkan tanggung jawab yang cukup besar saat berada di Stamford Bridge. Ia akan menjadi kapten untuk skuad utama Frank Lampard.

Masih dalam laporan yang sama, Frank Lampard sangat terkesan dengan kepemimpinan yang telah dilakukan oleh Thiago Silva di Paris Saint-Germain (PSG) dalam delapan musim terakhir ini.

Pelatih Asal Inggris ini masih belum bisa menunjuk sosok pemimpin di lapangan tengah. Apalagi, Teman Chelsea berada di Lini pertahanan. Oleh karena itu, Perekrutan Thiago Silva ini juga akan dimanfaatkan oleh Frank Lampard untuk memimpin para pemain muda di tengah lapangan.

 


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Pelatih Chelsea tersebut masih belum final untuk menjadikan sang pemain untuk menjadi pemimpin Chelsea pada musim panas ini.

Menurut Lampard, Beberapa pertimbangan yang masih harus benar-benar dicermati. Alasan utama lompat masih belum final untuk menjadikan Silva Kapten Chelsea adalah proses adaptasi dengan para pemain Inggris.

Oleh karena itu, ia akan menjadi wakil Kapten Chelsea terlebih dahulu pada musim mendatang dan yang akan mengemban menjadi kapten adalah Cesar Azpilicueta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here