Thomas Frank Puji 3 Pemainnya Setelah Kemenangan Atas Port Vale - Vivagoal.com
Diminati Arsenal dan Man United, Thomas Frank Pilih Bertahan di Brentford
Thomas Frank, Foto: dok situs resmi Brentford

Thomas Frank Puji 3 Pemainnya Setelah Kemenangan Atas Port Vale

Daniel Nugraha - January 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Brentford, Thomas Frank memberikan pujian pada performa 3 pemainnya. Menyusul kemenangan Brentford melawan Port Vale di Piala FA 2021/22.

Dalam laga tersebut Brentford mencetak 4 gol dengan sangat apik ke gawang Port Vale. Sementara lawan mereka yang menjadi tuan rumah hanya berhasil mencetak 1 gol saja.

Thomas Frank sendiri melakukan 9 pergantian untuk menghadapi Port Vale. Dan pergantian tersebut sukses membuat The Bees mengalahkan Port Vale dengan sangat apik terutama di babak kedua, di mana mereka mencetak 3 gol tambahan.


Baca Juga:


Di babak kedua, Bryan Mbeumo menjadi man of the match dengan mencetak hatrik. Akan tetapi Frank justru memuji ketiga pemain lain. Pemain yang mendapatkan pujian terebut adalah Marcus Forss, Finley Stevens dan Mads Bidstrup.

“Saya pikir sangat penting untuk semangat dari pemain adalah kebersamaan. Saya sangat puas dengan performa mereka,” kata Frank.

“Fin Stevens bermain apik, dia hebat sebagai bek sayap, fantastik dalam passing dan crossing. Selain itu Marcus pun juga amat bagus dalam melakukan tekanan untuk mencetak gol.”

“Lalu yang terakhir tentu saja Mads Bidstrup. Dia bermain buruk di laga melawan Forest Green. Tapi disini dia bermain bagus dan memberikan performa konsisten. Yang pasti kelebihannya adalah stamina yang kuat, dia mengingatkanku pada (N’Golo) Kante,” tambahnya.

Brentford sendiri akan menghadapi jadwal yang cukup sibuk dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 sampai pertengahan Februari nanti. Akan tetapi Frank mengaku tetap siap dengan laga di setiap kompetisi yang dihadapinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com