Thomas Muller Kesal Bayern Munich Kalah dari FC Augsburg - Vivagoal.com
Thomas Muller Kesal Bayern Munich Kalah dari FC Augsburg
Sumber: bavarianfootballworks.com

Thomas Muller Kesal Bayern Munich Kalah dari FC Augsburg

Catrine Mega - September 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaThomas Muller lagi-lagi tak dapat menyembunyikan kekesalannya kala Bayern Munich harus tunduk dari FC Augsburg, Sabtu (17/9), malam WIB.

Setelah tiga pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang, die Roten harus menelan kekalahan pertamanya di musim 2022/23 ini melalui gol tunggal Mergim Bersiha pada menit ke-59.

Sumber: vietman. postsen.com

Empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan ini merupakan penampilan terburuk Bayern Munich selama beberapa musim terakhir. Muller pun mengakui hal tersebut.

“Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, kami jelas terkejut dan sedih. Cuaca hari ini merefleksikan perasaan kami, semakin gelap dan gelap,” ujar Muller, dilansir dari Bulinews, merujuk pada cuaca hujan saat konferensi pers pasca pertandingan digelar.

Lagi-lagi Bayern Munich mengalami masalah dengan finishing dalam pertandingan kemarin malam. Pasalnya pemain die Roten beberapa kali menciptakan peluang emas di depan gawang Rafal Gikiewicz.


Baca juga:


“Kami menciptakan beberapa peluang tapi jika kalian tak bisa melepas bola dengan tepat, kami tetap tak bisa mencetak angka,” ungkap sang pemain veteran.

Tak hanya itu, ia juga memuji penampilan Gikiewicz yang memang tampil apik kemarin malam, bahkan melakukan penyelamatan terhadap bola Manuel Neuer yang hampir mencetak gol pertamanya.

“Manu (Neuer) hampir saja mencetak gol pertamanya di Bundesliga, tapi Rafa Gikiewicz juga sedang berada dalam performa yang bagus hari ini,” tutur Muller.

Kekalahan ini jelas menjadi penutup yang kurang menyenangkan sebelum menyambut jeda FIFA Matchday akhir September ini. Untuk sementara waktu, die Roten duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 12 angka. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com