Tiba di Batu, Persipura Kembali Mulai Pemusatan Latihan - Vivagoal.com
Tiba di Batu, Persipura Kembali Mulai Pemusatan Latihan
Peripura Jayapura – Tribun

Tiba di Batu, Persipura Kembali Mulai Pemusatan Latihan

Catrine Mega - July 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persipura Jayapura berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan. Tiba di Batu, skuat Mutiara Hitam kembali melakukan persiapan jelang Liga 1 musim 2021 mendatang.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan bahwa mereka sudah tiba di Batu Malang sejak Selasa (27/7) lalu. Dan latihan pertama akan dilaksanakan pada Rabu (28/7) siang waktu setempat.

“Kami sudah berkumpul di Batu sejak kemarin malam, hari ini kami akan kembali lakukan aktivitas latihan di lapangan hijau,” ungkap Jacksen seperti dikutip oleh Tribun Papua.

Persipura dijadwalkan berada di Batu hingga kompetisi Liga 1 kembali dimulai. Mereka tiba di Surabaya kemarin setelah penerbangan dari Papua.

Setelah tiba mereka melakukan perjalanan dari Surabaya ke Malang lewat jalur darat. Di dalam rombongan juga sudah terlihat pemain asing baru Yevhen Bokhashvili.


Baca Juga:


Sementara itu Persipura juga mendatangkan pemain baru yakni Henrique Marcelino Motta. Pemain ini dinilai Jacksen sebagai pemain yang memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang seimbang.

“Alasan saya memilih dia (Motta), karena punya kemampuan bertahan dan menyerang sama bagusnya,” tambahnya.

Kedatangan Motta dianggap sebagai tambahan yang baik untuk lini serang Persipura. Ia menyebutkan bahwa mereka akan lebih agresif di musim depan. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com