Tidak Bawa Nama Besar, Kuntz Antusias Hadapi Olimpiade - Vivagoal.com
Tidak Bawa Pemain Besar, Kuntz Tetap Hadapi Olimpiade
Timnas Jerman Olimpiade Tokyo – Twitter official DFB

Tidak Bawa Nama Besar, Kuntz Antusias Hadapi Olimpiade

Catrine Mega - July 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Stefan Kuntz kembali menjadi sosok yang dipercaya sebagai pelatih yang akan membawa Jerman ke Olimpiade 2020 Tokyo. Federasi sepakbola Jerman (DFB) pun sudah mengumumkan 19 pemain timnas muda yang akan dibawa.

Dengan membawa tema sesuai dengan lokasi Olimpiade Jerman mengumumkan pemain yang akan dibawanya dengan format video animasi khas Jepang. Seperti diketahui Jepang sangat terkenal dengan anime Kapten Tsubasa.

“Pengumuman skuad hanya meningkatkan kegembiraan kami untuk turnamen ini,” buka Kuntz dengan semangat.

Atmosfer klasik tersebut sangat terasa dalam pengumuman pemain yang akan mereka bawa ke Tokyo. Kuntz sendiri akan membara pemain yang muda yang lahir setelah tanggal 1 Januari 1997.

Di sisi lain mereka juga dipersilahkan untuk beberapa pemain senior. Seperti terlihat dari video, beberapa pemain yang lebih senior yang akan dibawa antara lain Nadiem Amiri dari Bayer Leverkusen, Maximilian Arnold dari Wolfsburg, dan Max Kruse dari Union Berlin.

“Kami telah menemukan campuran yang baik dari tiga pemain kami yang berusia lebih tua, pemenang Euro U-21 yang baru dinobatkan dan para pemain yang membantu menyegel kualifikasi pada tahun 2019. Kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa dan mencoba untuk melakukannya. mendapatkan medali.” ungkapnya seperti dikutip web resmi Federasi.


Baca Juga:


Sementara di lini belakang Jerman akan mengandalkan Benjamin Henrichs dari RB Leipzig Davie Raum dari Hoffenheim dan Jordan Torunarigha dari Hertha Berlin. dan pada penjaga gawang ada Florian Muller dan Luca Plogmann dari Stuttgart dan Werder Bremen.

Ada dua pemain yang dibawa di Olimpiade adalah mereka yang saat ini bermain klub Bundesliga 2 dan satu penjaga gawang yang saat ini masih belum memiliki klub. Eduard Lowen dari Bochum dan Anton Stach dari Greuther Fürth, sementara kiper Svend Brodersen saat ini masih berstatus bebas transfer.

“Dukungan yang kami dapatkan dari tim Bundesliga berbeda. Beberapa klub besar tidak ingin membantu kami seperti yang kami inginkan, itulah sebabnya dukungan yang kami dapatkan dari klub lain lebih berarti bagi kami, karena kami dapat melakukan perjalanan ke Jepang dengan tim sekaliber ini,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com