Tidak Ingin Rugi, Chelsea Tak Beri Diskon Untuk Milan

0
144
Tidak Ingin Rugi, Chelsea Tak Beri Diskon Untuk Milan

Vivagoal Liga Inggris – Minat Milan untuk mempermanenkan jasa Tiemoue Bakayoko dirasa kian berat. Hal ini setelah klub pemilik, Chelsea, enggan memberikan diskon untuk pemainnya tersebut.

Didatangkan dengan mahar lima juta euro sebagai opsi peminjaman pada musim panas kemarin, Bakayoko sejatinya sempat mengalami kesulitan untuk bermain di Milan. Namun seiring berjalannya waktu sang pemain dengan baik mengisi lini tengah tim arahan Gennaro Gattuso dengan catatan 32 kali penampilan di berbagai ajang.

Melihat perkembangan yang terjadi, Milan pun berambisi untuk mengaktifkan opsi kepemilikan penuh atas Bakayoko. Hanya saja mereka harus menebus biaya tak kurang dari 35 juta euro untuk memiliki hak secara penuh jasa pemain asal Prancis itu.

Baca Juga :  Bayern Jeblok Musim Ini Karena Terkesan Pelit Beli Pemain

Opsi tersebut akan menjadi langkah terbaik bagi keduanya setelah Sportitalia melaporkan akan sulit bagi Bakayoko untuk mendapatkan tempat utama andai kembali ke Chelsea. Hanya saja besaran biaya yang diminta bisa membuat Milan kesulitan untuk lolos dari Financial Fair Play (FFP) nantinya. Oleh karena itu mereka sudah meminta diskon kepada Chelsea untuk jasa sang pemain.

Hanya saja Chelsea disebut tak ingin rugi dalam situasi ini. Seperti dilansir dari Transfermrkt, Chelsea harus mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco dengan mahar 40 juta euro pada awal musim 2017 kemarin.

Oleh karena itu mereka dikabarkan telah menolak permintaan diskon dari Milan saat ini. Mereka tetap akan mematok harga sebesar 35 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Milan sendiri bisa mendapatkan dana segar dengan menjual gelandang mereka lainnya yakni Franck Kessie. Sang pemain disebut tengah menjadi incaran Arsenal pada musim nanti.

Baca Juga :  Liverpool Diminta Datangkan Pelapis untuk Bintang-Bintang Mereka

Neraca keuangan menjadi salah satu konsentrasi bagi Milan saat ini. Pasalnya terkait perkara satu ini mereka hampir saja tak turut serta dalam kompetisi Eropa musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here