Tidak Mau Ditikung Munchen Gaet Pemain Ini, Alasan Barcelona Jual Cepat Nelson Semedo?

0
1079
Tidak Mau Ditikung Munchen Gaet Pemain Ini, Alasan Barcelona Jual Cepat Nelson Semedo?
Sumber: Bavarian Football Works

Vivagoal – La Liga – Ditengah persaingannya dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Sergino Dest, Barcelona dikabarkan gerak cepat tuk segera menuntaskan transfer Nelson Semedo ke Wolverhampton guna memuluskan jalan bek muda Ajax Amsterdam itu ke Camp Nou pada bursa musim panas ini.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman disebut tidak berminat untuk memasukkan Nelson dalam rencana skuadnya musim ini. Hal itu pun ia tegaskan dari tiga laga pramusim yang telah dimainkan Barcelona, dimana Koeman tak memberi semenit pun waktu bermain untuk Semedo.

Barcelona sendiri mulai bergerak untuk mencari bek kanan baru yang sesuai keinginan sang pelatih. Adapun Sergino coba didekati oleh kubu Blaugrana setelah tampil gemilang di musim debutnya bersama Ajax Amsterdam dengan mencetak dua gol dan 6 assist dari 36 penampilan.

Persoalannya kemudian, Koeman tidak bisa begitu saja memboyong Sergino ke Camp Nou karena Barcelona musti menjual pemain dulu sebelum mendatangkan pemain baru. Barca memang sudah melepas Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, tapi nilai transfer kedua pemain ini tidak seberapa.

Oleh karenanya, dilansir dari Marca, Barcelona disebut kini gerak cepat mengurus kepindahan Nelson Semedo ke Wolverhampton. Kabarnya, bek asal Portugal tersebut akan direkrut Wolves dengan banderol sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 696 miliar lebih.


Baca Juga:


Wolves memang butuh sosok bek kanan anyar yang mumpuni pasca melepas Matt Doherty ke Tottenham Hotspur. Adapun dana sebesar 40 juta euro yang bakal disetorkan Wolves bakal dipakai Blaugrana untuk menggaet Sergino Dest yang diketahui punya harga beli di angka 25 juta euro.

Barcelona memang mesti segera bisa menuntaskan transfer Sergino Dest. Pasalnya, Bayern Munich yang baru saja memperoleh dana segar hasil dari penjualan Thiago Alcantara ke Liverpool sudah sangat dekat dengan si pemain. Die Roten bahkan disebut sudah bertemu dengan pihak Ajax.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here