Tidak Menutup Kemungkinan Bagi Inter Datangkan Lionel Messi

0
561
Tidak Menutup Kemungkinan Bagi Inter Datangkan Lionel Messi

Berita Bola Serie A – Eks striker timnas Argentina, Javier Saviola mengatakan jika kesempatan bagi Inter untuk bisa mendatangkan Messi tidaklah mustahil.

Mendengar nama Lionel Messi tentu saja kita tidak bisa memisahkan dirinya dengan Barcelona. Benar saja klub asal Catalan tersebut sudah seperti rumah yang begitu nyaman bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Semua prestasi bersama klub sudah berhasil ia raih dengan bonus lima gelar pemain terbaik dunia. Namun apakah mungkin jika dirinya akan hengkang dari Camp Nou suatu hari nanti?

Baca Juga :  Souness Liverpool dan City Tetap Rajai Liga Inggris

Pada musim panas kemarin rumor panas sempat beredar dimana Messi dikabarkan akan segera hengkang dengan Inter Milan akan menjadi tujuan berikutnya. Inter sendiri menjadi kandidat kuat untuk bisa meneruskan persaingan Messi dengan Cristiano Ronaldo yang lebih dulu merapat ke Juventus.

Meski kabar tersebut berhembus sangat kencang namun pada akhirnya kepindahan Messi ke Giuseppe Meazza hanya menjadi isapan jempol belaka.

Kendati demikian impian Inter untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut sepertinya masih mungkin terjadi. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Saviola.

Menurutnya akan menjadi hal yang cukup aneh melihat Messi mengenakan jersey klub lain selain Barcelona. Meski demikian para pendukung Inter jangan sampai menghilangkan impian mereka untuk bisa melihat La Pulga bermain di markas mereka.

“Leo benar-benar diidentifikasi dengan Barcelona. Sulit untuk membayangkan bagaimana dirinya dengan jersey klub lain,” ucap Saviola pada FCInterNews.

“Namun, di masa depan, apa pun bisa terjadi dan itu sebabnya para fans Inter tidak boleh kehilangan keyakinan mereka. Tapi, saya ulangi, akan sangat rumit melihat Messi bergabung dengan klub lain,” tegasnya.

Terkait dengan kabar tersebut CEO Pirelli, yang merupakan salah satu sponsor jangka panjang Inter, Marco Tronchetti Provera mengatakan jika Inter tentu akan sulit untuk menolak kedatangan Messi. Kendati demikian masih ada berbagai hal yang harus dikerjakan untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

“Saya harap Suning (pemilik Inter), setelah Financial Fair Play mengizinkan, bisa mendatangkan pemain besar,” tutur Provera dikutip dari express.

“Messi? Bagaimana bisa anda menolak Messi?”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here