Tidak Peduli Rekor Pribadi, Maximilian Arnold Fokus Pada Kelemahan Wolfsburg - Vivagoal.com
Tidak Peduli Rekor Pribadi Maximilian Arnold Fokus Pada Kelemahan Wolfsburg
Maximilian Arnold – Detik

Tidak Peduli Rekor Pribadi, Maximilian Arnold Fokus Pada Kelemahan Wolfsburg

Catrine Mega - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pertandingan ke delapan di Bundesliga menjadi laga ke 259 Maximilian Arnold bersama Wolfsburg. Di laga tersebut pemain 27 tahun mengalami hal tidak menyenangkan di mana klubnya mengalami kekalahan ketiga secara beruntun dalam beberapa pekan terakhir.

Ditanya mengenai pendapatnya di rekor pertandingannya tersebut, Arnold tidak terlalu bersemangat dalam membahasnya. Ia mengaku lebih fokus melihat kondisi timnya dibanding pencapaian individunya saat ini.

“Saya tidak begitu tertarik dengan rekor individu saat ini. Saya lebih suka menang di sini hari ini daripada berbicara tentang permainan individu saya,” ungkap Arnold seperti yang dikatakan kepada Sky Germany.

Arnold mengaku tidak akan mengomentari apapun hari ini. Ia lebih ingin mengungkapkan kekecewaannya setelah Wolfsburg dikalahkan dan kemasukan banyak gol ke gawangnya.

“Saya pasti tidak akan membuka apapun hari ini,” tambahnya.


Baca Juga:


Ia mengatakan bahwa Wolfsburg harus menyadari ini lebih awal. Mereka lemah dalam pertahanan dan pemain tengah Wolfsburg berharap mereka bisa memperbaiki kekurangan tersebut.

“Saya sangat kecewa. Ketika Anda kalah dalam tiga pertandingan terakhir dan kebobolan delapan gol, itu cukup banyak. Kami seharusnya sudah lama datang ke kesimpulan bahwa kami perlu melakukan segalanya untuk mempertahankan gawang,” pungkasnya.

Arnold sendiri sudah bermain selama 15 tahun bersama Wolfsburg. Ia memulai karir dengan memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang tampil di Bundesliga pada 2009 lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com