Tiga Minggu di Italia, Mantan Bintang Liverpool Resmi Kembali ke Turki

0
66
Tiga Minggu di Italia, Mantan Bintang Liverpool Resmi Kembali ke Turki

Vivagoal Berita Bola – Setelah petualangan singkat selama tiga minggu bersama Atalanta, mantan bintang Liverpool, Martin Skrtel resmi kembali ke Turki guna memperkuat Istanbul Besaksehir.

Skrtel sejatinya sudah menjadi punggawa Atalanta sejak tiga minggu yang lalu. Namun, kedua belah pihak memutuskan pisah jalan pada Senin (2/9) kemarin. Uniknya, di hari yang sama, Skrtel langsung menandatangani kontrak anyar bersama Istanbul Besaksehir yang berkompetisi di Lig 1 Turki.

Bersama Runner-up Super Lig musim 2018/19 itu, Skrtel akan bereuni dengan beberapa pemain yang pernah memperkuat tim-tim Liga Premier Inggris seperti Robinho, Demba Ba, Gael Clichy, Ghokan Inler, hingga Eljero Elia.

Kembalinya Skrtel ke Turki merupakan perjalanan keduanya pasca meninggalkan Liverpool pada 2016 silam. Dalam rentang 2016-2019, pemain asal Slovakia itu memperkuat Fenerbahce. Kini, ia akan kembali berkompetisi dai Lig 1 dan membawa Besaksehir berprestasi lebih jauh.

Baca Juga: Baru Gabung Tiga Minggu, Eks Liverpool Tinggalkan Klub Anyar?

Selain berkompetisi di liga, tim asal Ibu Kota Turki ini juga akan bermain di Europa League setelah sebelumnya tersingkir dari play off Liga Champions 2019/20. Di kompetisi tingkat dua itu, Besakselir akan bergabung di Grup J bersama As Roma, Wolfsberger dan Borussia Moenchengladbach.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here