Tiga Pekan Berlatih di Rumah, Robert Albert Apresiasi Anak Asuhnya

0
40
Robert Rene Albert

Vivagoal – Liga Indonesia –  Menyebarnya virus corona membuat Shopee Liga 1 2020 harus terhenti. Para pemain terpaksa berlatih mandiri di rumah masing-masing tak terkecuali para penggawa Persib Bandung

Bek Persib, Henhen Herdiana mengaku tak mengalami kendala meski berlatih sendiri di rumah dengan program latihan dalam jaringan (daring). Menurutnya, latihan berjalan lancar disokong komunikasi apik dengan tim pelatih.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, dan semoga selalu lancar. Pekan ketiga juga tetap menjalankan program latihan, kalau ada kendala bisa langsung komunikasi dengan pak Yaya (Pelatih Fisik, Yaya Sunarya). Jadi lancar-lancar saja,” kata Henhen dikutip laman resmi Persib.

Di sisi lain, pelatih Persib, Robert Rene Albert menerangkan anak asuhnya tetap nyaman dengan program latihan daring yang disusun. Dimana para pemain tetap termotivasi untuk menjalani latihan meski terpisah jarak.


Baca Juga: 


“Apa yang kami lihat dari pemain, setelah mengecek dan menghubungi mereka, mereka masih termotivasi dalam melakukan latihan. Mereka senang dengan apa yang dikerjakan seminggu terakhir. Mereka melakukan semua latihan dan kelihatannya semua positif (berpikiran positif/bagus),” jelas Robert Albert.

Persib sendiri sampai liga ditangguhkan masih berstatus sebagai pemuncak klasemen. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Maung Bandung mampu mengumpulkan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here