Tiga Pemain Ini Siap Jegal Misi Ronaldo Jadi Raja Gol di Serie A

0
1020
Piatek, Milik dan Zapata Siap Jegal Ronaldo Dalam Raih Gol Terbanyak

Vivagoal Serie A – Sempat mengalami kesulitan dalam mencetak gol, Ronaldo kini berhasil memuncaki daftar top skor sementara Serie A. Hanya saja persaingan ketat dipastikan akan tersaji hingga akhir musim.

Didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta Euro, Cristiano Ronaldo kini total sudah mengemas 17 gol dan 6 assist bagi Juventus di pentas Serie A. Tak pelak hasil tersebut membuat banyak pihak menilai jika Ronaldo akan menjadi Capocannoniere Serie A musim ini.

Kendati demikian jalan tersebut dipastikan tidak akan semudah yang dibayangkan meskipun nama-nama sekelas Mauro Icardi, Edin Dzeko, dan Ciro Immobile tak begitu moncer musim ini. Namun menurut Sportskeeda masih ada beberapa nama lain yang secara mengejutkan siap menikung bintang asal Portugal tersebut.

Baca Juga :  Bayern Resmi Datangkan Penyerang Muda Hamburg SV
  1. Arkadiusz Milik

Penyerang milik Napoli tersebut menjadi salah satu kejutan musim ini. Setelah pada musim lalu tercatat hanya memainkan tiga laga di bawah komando Maurizio Sarri, Milik secara bertahap menjadi starter reguler dan sekarang sudah mencetak 12 gol dari 19 penampilan.

Memang dirinya masih tertinggal lima gol dari Ronaldo namun yang menjadi catatan menarik adalah tidak satupun gol yang dicetak musim ini berasal dari titik penalti. Andai Carlo Ancelotti memberikan menit bermain lebih banyak kemungkinan besar namanya akan semakin melejit di daftar pencetak gol musim ini.

  1. Duvan Zapata

Tentu tidak ada yang mengira jika mantan pemain Napoli dan Sampdoria ini bisa melejit bersama Atalanta. Bagaimana tidak di musim ini ia berhasil meletakkan 15 gol dari 22 pertandingan yang dijalani.

Torehan yang Ia bukukan tersebut hanya satu kali ia lakukan dari titik putih. kualitas yang ia miliki juga diperlihatkan saat Atalanta menggulung Juventus tiga gol tanpa balas dengan Ronaldo di dalam skuat tersebut.

  1. Krzysztof Piatek

Pemain yang satu ini bisa dikatakan menjadi kejutan paling besar musim ini. Menjalani musim perdana di Serie A, pemain timnas Polandia tersebut sudah membukukan total 14 gol di mana 13 diantaranya ia cetak bersama Genoa sedang sisanya ia cetak bersama AC Milan.

Baca Juga :  Chelsea Jumpa Tottenham di Semifinal Piala Liga Inggris

Kepercayaan memasukkan Piatek sebagai kandidat kuat top scorer tidak lain karena konsistensi penampilan yang ia tunjukkan baik bersama Genoa maupun Milan. Tercatat dari 3 laga bersama Milan pemain berusia 23 tahun tersebut sudah berhasil mencetak 3 gol ke gawang tim sekelas Napoli dan AS Roma.

Sejatinya masih terdapat nama Fabio Quagliarella yang telah mencetak 16 gol musim ini. Hanya saja iya menyumbang empat ke dari titik penalti selain itu ia juga kerap tampil kurang maksimal saat bertemu tim-tim besar sekelas Napoli dan tentu saja Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here