Tiga Pemain PSG Ini Dipastikan Positif Covid-19

0
92
Paris Saint-Germain
Sumber: PSG

Vivagoal Ligue 1Kabar mengejutkan datang dari jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Jelang pemusatan latihan tim menyambut kembalinya Liga Champions, Les Parisiens mengonfirmasi tiga pemain mereka positif terpapar virus Corona.

“Satu hari setelah tes kepada para pemain dan staff, klub mengonfirmasikan bahwa tiga pemain dan satu orang staf telah terinfeksi Covid-19. Tes dilakukan sebelum sesi latihan tim minggu ini.

“PCR dan tes skrining serologis dilakukan pada Senin (22/6/2020) sebelum kami memulai pemusatan latihan. Dari tes tersebut, didapati empat kasus, namun keempat orang tersebut sekarang tengah melakukan karantina mandiri,” isi pengumuman resmi PSG di situs klub.

Pihak klub dalam pernyataan resminya tidak mengungkapkan siapa tiga pemain yang positif terpapar virus Corona. Namun menurut rumor yang beredar, ketiga pemain itu bukanlah berasal dari tim utama.

“Para pemain tersebut sudah menunjukkan gejala dan saat ini sementara melakukan karantina mandiri dan tidak diperbolehkan untuk melakukan kontak dengan mereka. Para pemain tersebut dipastikan tidak menularkan pemain lainnya dan sesi latihan akan tetap berjalan sesuai jadwal program,” tutup pengumuman resmi PSG.

 Sebagai informasi, Liga Champions direncanakan kembali bergulir pada 7 dan 8 Agustus untuk empat duel leg kedua babak 16 besar yang tersisa. Adapun jadwal perempat final dimulai pada 12 Agustus hingga 15 Agustus. Sementara partai semifinal digelar 18 dan 19 Agustus dengan format single match. Untuk partai puncak, dijadwalkan akan dilangsungkan empat hari kemudian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here