Tiga Pemainnya Langgar Protokol COVID-19, Leicester City Kecewa Berat - Vivagoal.com
Tiga Pemainnya Langgar Protokol COVID-19, Leicester City Kecewa Berat
Sumber: Marca

Tiga Pemainnya Langgar Protokol COVID-19, Leicester City Kecewa Berat

Heri Susanto - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leicester City kecewa lantaran tiga pemainnya melanggar protokol COVID-19 karena menghadiri sebuah pesta. Tiga nama tersebut adalah James Maddison, Ayoze Perez dan Hamza Choudhury

The Telegraph menyebut jika ketiganya dicoret dari skuat dalam laga melawan West Ham United. Ketiganya diketahui mengadakan pesta pasca kekalahan dari Manchester City dengan skor 2-0 pekan lalu.

“Klub telah membuat aturan seputar COVID-19 dengan sangat jelas bagi semua anggota tim,” kata juru bicara Leicester, seperti diwartakan Goal Internatioal. “Sangat mengecewakan, oleh karena itu, mengetahui adanya pelanggaran yang berpotensi merusak upaya staf klub untuk melindungi tempat tim berlatih dan bermain. Tindakan yang tepat telah diambil untuk mencegah adanya friksi kecil di dalam tim.”

“Kami sepenuhnya mengharapkan para pemain untuk bersikap dengan cara yang mencerminkan usaha nasional dan pengorbanan yang dilakukan oleh komunitas kami untuk mengendalikan penyebaran virus. Mereka yang terlibat telah meminta maaf atas sikap buruk mereka. Respons kami terkait masalah ini akan disimpulkan secara internal.”

Dalam laga yang tak dihadiri ketiganya, Leicester kalah dengan skor 3-2 dari the Hammers. Menurut Brendan Rodgers keputusan mencoret ketiganya merupakan keputusan berat namun hal tersebut harus tetap diterapkan.


Baca Juga:


“Itu adalah keputusan yang saya buat, berdasarkan situasi internal akhir pekan lalu. Bukan standar yang kami harapkan,” kata Brendan Rodgers soal pencoretan ketiga pemain tersebut.

“Mereka [para pemain yang melanggar pedoman COVID-19 semuanya orang baik, pemain yang baik, namun kami memiliki standar di dalam dan luar lapangan yang harus kami patuhi. Para pemain akan bergabung kembali dengan tim setelah pertandingan ini.”

“Itu adalah sesuatu yang telah kami tangani. Sebuah sikap yang mengecewakan, suatu kesalahan. Tapi itu bukan tentang kami seutuhnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com